Lubuklinggau, 3 Junli 2019 — Sebanyak 54 orang Mahasiswa Angkatan XV Tahun Akademik 2018/2019 Prodi Keperawatan Lubuklinggau mengikuti Prosesi Yudisum, acara berlangsung di Auditorium Prodi Keperawatan Lubuklinggau dihadiri oleh segenap civitas akademika Prodi , turut menghadiri Unit Penjaminan Mutu Direktorat PKP Ibu Intan Kumalasari, SST, MKM, Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau Bapak Cikwi, SKM, M.Kes dan RSUD Siti Aisyah Kota Lubuklinggau.

Dalam sambutannya Ketua Prodi Bapak H. Jhon Feri, S.Kep, Ns, M.Kes menyampaikan agar Alumni DIII Keperawatan Lubuklinggau selalu mampu bersaing nantinya setelah memasuki dunia kerja dan kehidupan bermasyarakat yang kompleks dengan persaingan gjlobal yang sangat ketat. Lulusan ini sudah dibekali dengan kecerdasan spritual, intelektial, sosial dan emosional untuk mampu dimanfaatkan dalam dunia kerja dengan kompetensi yang sehat dan sportif. Selamat telah berhasil melewati masa sulit dengan tantangan dan cobaan pada tugas akhir kuliah. Jadikan ini sebagai pengalaman belajar. Dan selalu ingat untuk mejaga Etika Proferi dan nama baik almamater. Keberhasilan ini bukan merupakan titik akhir tetapi awal perjuangan untuk meraih cita-cita. Kerja keras, kerja cerdas, Ihklas, kerja sama dan etika yang baik akan mendukung keberhasilan nantinya

Acara diisi dengan memberikan penghargaan kepada Mahasiswa yang mendapatkan IPK Cumlaude yakni Tri Ulfa dengan IPK 3.85. Perwakilan Alumni dalam penyampaian pesan dan kesannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas Prodi DIII Keperawatan Lubuklinggau, Orang Tua/Wali. Selama melaksanakan pendidikan banyak kegiatan yang kita ikuti sebagai implimentasi Tri Dharma Perguruan Tinggi. Kita dituntut terus untuk mengetahi perkembangan teknologi. Ini adalah bekal kita dalam bersaing di dunia kerja nantinya. Salah satunya adalah PKL yang telah kita ikuti sebagai pengenalan di dunia kerja. Kami mohon maaf apabila dalam mengikuti  Pendidikan ada kesalahan yang telah diperbuat. Satu pesan yang ingin disampaikan teruslah mencipktan lulusan yang unggul dan berkulitas dengan segala prestasi.

Leave a Comment

five × five =