Lubuklinggau, 2 Juni 2020 — Idul Fiitri selalu dinanti oleh setiap muslim, terutama di kampus Prodi Keperawatan Lubuklinggau, walaupun ada nuansa baru di Hari yang fitri ini.

Pada 1441 Hijriah, Idul Fitri ini tetap dimaknai dengan tetap mengeratkan ukhuwah di kampus ini walaupun berada di masa Pandemi Corona atau Covid-19 dengan tanpa bertatap muka dan berjabatan erat di dunia nyata, akan tetapi tentunya tetap dieratkan didalam hati sanubari setiap muslim Indonesia dan di seluruh dunia.

Dengan penuh semangat bersama Lembaga Dakwah Jurusan Prodi Keperawatan Lubuklinggau menjembatani ukhuwah yang merindu dengan seluruh civitas akademika Prodi Keperawatan Lubuklinggau, acara ini mendatangkan Us. Fahmi Atiq, Lc sebagai Narasumber yang membawa suasana covid seakan tak pernah ada, acara diakhiri dengan saling bermaaf-maafan dan melepaskan beban pandemi.

Semoga Allah senantiasa memberikan nikmat kesehatan kepada kita semua, dan yakinlah bahwa Skenario Allah Maha Sempurna, tak ada yang pernah tahu rahasia apa di balik suatu peristiwa –KS–

Leave a Comment

11 + 7 =