Lubuklinggau, 25 Mei 2019 —

Perjalanan hidup manusia akan terus berkembang melewati tahapan perkembangannya. Ada masanya manusia menjadi muda dan kemudian menjadi tua. Di bulan Ramadhan yang penuh berkah, Lembaga Dakwah Kampus Prodi (LDP) Mizan dengan Ketua Fariz Alawal Sundar sebagai salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Prodi Keperawatan Lubuklinggau mengadakan agenda Bakti Sosial peduli Lansia.

Kegiatan kali ini ditujukan pada lansia di Panti Jompo Mataram merupakan salah satu institusi sosial yang bertugas sebagai pengganti keluarga dalam upaya memberikan perhatian dan perawatan terhadap para lansia. Panti ini yang berlokasi di Mataram, Kabupaten Musi Rawas

Acara Baksos ini di buka dengan sambutan Pembina LDP Ibu Hj. Susmini, SKM, M.Kes, beliau mengatakan, “bahwa ini adalah pertama kalinya LDP berkunjung ke Panti Jompo Mataram, diluar melakukan Praktek Klinik Keperawatan. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial LDP untuk dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat, khususnya para Lansia di lingkungan panti jompo.”

Dan dilanjut sambutan oleh Ka. UPT Panti Jompo Mataram Bapak Wismantoro, beliau banyak menceritakan tentang Panti dan kegiatan didalamnya, serta mengucapkan banyak terimakasih kepada Prodi Keperawatan Lubuklinggau yang mau mampir di Panti ini.

Acara ini ditutup dengan penyerahan bantuanberupa selimut dan kebutuhan poko lainnya ke panti Jompo Mataram sebanyak 25 paket yang diwakili ibu Hj. Susmini. Semoga dengan kehadiran LDP Mizan dalam berbagi ke Panti Jompo ini, membuat para lansia disana senang dan dapat membantu secara material dan non materil untuk keberlangsungan Panti Jompo Mataram. —KS—-

Leave a Comment

5 × 2 =